MENU LAYANAN
CEK PERKARA
DATA PERKARA
REALISASI ANGGARAN
TRANSPARANSI
KEARSIPAN
STATISTIK
GALERI
 
 

Arsip Majalah .


INFORMASI & KEBIJAKAN UMUM

Edisi Ke 7 : Penegakan Hukum Keluarga di Indonesia

Pada edisi kali ini, kami menyuguhkan tema besar tentang pembaruan hukum Islam dalam bidang keluarga. Relevansinya dengan tugas pokok peradilan agama sungguh nyata. Yang kami olah dan sajikan tak cuma pengulangan dan penambahan terhadap tulisan-tulisan serupa di berbagai buku dan jurnal. Kami berjuang untuk menonjolkan sisi-sisi baru atau setidak-tidaknya mengurai persoalan lama dengan menggunakan perspektif baru yang menarik dan penting.

Penerbit majalah ini pada edisinya yang ketujuh didahului dengan diskusi hukum berskala nasional. Pola serupa pernah kami pakai sebelumnya, namun dalam beberapa edisi mutakhir, penerbitan majalah ini tidak disatupaketkan dengan diskusi serupa. Tentu, ada pelbagai sebab yang melatarbelakanginya.

Kali ini kami menghadirkan pula wawancara khusus dengan Dirjen Badilag yang pertama : Pak Wahyu Didiana. Ia peletak dasar fondasi keterbukaan informasi, pembudayaan TI dan akses terhadap keadilan bagi kelompok-kelompok rentan di peradilan agama.

Ada pula sajian-sajian lain dalam pelbagai rubrik yang kami yakini punya daya pikat, sekaligus bernilai guna buat par pembaca. Seluruh suguhan itu menjunjukkan bahwa peradilan agama berdinamika.


Unduh Majalah Peradilan Agama Edisi Ke 7


BERITA TERKAIT :



Edisi Ke 7 : Penegakan Hukum Keluarga di Indonesia
 
     

 
MENU UTAMA

INFO BIAYA PERKARA
POLLING
Apakah anda setuju jika perkawinan beda agama dilegalkan di Indonesia?
 
KUNJUNGAN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini30
mod_vvisit_counterKemarin658
mod_vvisit_counterMinggu Ini2213
mod_vvisit_counterMinggu Lalu4191
mod_vvisit_counterBulan Ini14283
mod_vvisit_counterBulan Lalu30731
mod_vvisit_counterSeluruhnya2521325

BANNER INSTANSI
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

BANNER ORGANISASI
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner