MENU LAYANAN
CEK PERKARA
DATA PERKARA
REALISASI ANGGARAN
TRANSPARANSI
KEARSIPAN
STATISTIK
GALERI
 
 

Arsip Berita Kegiatan . Berita Satker .


INFORMASI & KEBIJAKAN UMUM

Berita Aktual
“Mokasih Pak Harno Akhirnya Pernikahan Kami SAH”
Minggu, 15 November 2015 21:42

PALEMBANG.GO.ID, Palembang - Ada pemandangan yang berbeda di pelataran Benteng Kuto Besak rabu (11/10) Pagi. 50 pasang pengantin terlihat duduk bersanding dengan senyum dan raut wajah gembira. Meraka adalah pasangan nikah massal yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota Palembang. Nikah massal ini merupakan program Pemerintah Kota Palembang yang langsung bersentuhan serta memberikan manfaat secara nyata kepada masyarakat, sebagai wujud komitmen Pemerintah Kota Palembang dalam menyukseskan visi Palembang EMAS 2018.

Walikota Palembang membuka secara langsung acara nikah massal tersebut. Harnojoyo mengucapkan selamat kepada seluruh pasangan nikah massal, “Selamat kepada semua pasangan, semoga menjadi keluarga sakinah mawddah dan warahmah, walaupaun sebagian besar usia pernikahan pasangan disini sudah cukup lama, namun tidak mengurangi hikmah pernikahan itu sendiri” Ungkap Harnojoyo.

Sementara itu, Kepala Bagian Sosmas setda Kota Palembang, Al-Khaidir menjelaskan, Nikah massal ini diikuti oleh 50 psang yang berasal dari 16 Kecamatan, “Dari 50 pasang ini ada 5 pasangan pengantin baru yang benar-benar baru menikah, sisanya rata-rata sudah lama mereka menikah dan sudah memiliki anak, namun selama ini belum memiliki buku nikah secara resmi.

Rian dan tuti sepasang pengantin yang ikut nikah massal mengaku sangat senang mendapat kesempatan dari Pemkot Palembang untuk melaksanakn Nikah masal, “Yo mokasih banyak pak walikota, sekarang kami ni bener-bener lega, pernikahan kami sudah diakui secara hukum, program nikah massal ini sangat bermanfaat” Ujar mereka.

 “Mokasih Pak Harno Akhirnya Pernikahan Kami SAH”
 
     

 
MENU UTAMA

INFO BIAYA PERKARA
POLLING
Apakah anda setuju jika perkawinan beda agama dilegalkan di Indonesia?
 
KUNJUNGAN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini29
mod_vvisit_counterKemarin658
mod_vvisit_counterMinggu Ini2212
mod_vvisit_counterMinggu Lalu4191
mod_vvisit_counterBulan Ini14282
mod_vvisit_counterBulan Lalu30731
mod_vvisit_counterSeluruhnya2521324

BANNER INSTANSI
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

BANNER ORGANISASI
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner