MENU LAYANAN
CEK PERKARA
DATA PERKARA
REALISASI ANGGARAN
TRANSPARANSI
KEARSIPAN
STATISTIK
GALERI
 
 

Arsip Berita Kegiatan . Berita Utama .


INFORMASI & KEBIJAKAN UMUM

Berita Aktual
IKAHI Pengadilan Agama Palembang Klas IA Peringati HUT IKAHI Ke-64
Palembang - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) IKAHI ke 64, Hakim Pengadilan Agama Palembang Kelas IA, yang tergabung dalam Kepengurusan Cabang Ikatan Hakim (IKAHI) Pengadilan Agama Palembang Klas IA, ikuti Upacara Bendera Gabungan, di Pengadilan Militer I-04 Palembang (DILMIL I-04), Jalan Gubernur H. A. Bastari OPI Jakabaring, Senin (20/3/2017).

Upacara Bendera tersebut diikuti oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang (PT Palembang), Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang (PTA Palembang), Hakim Pengadilan Negeri Palembang (PN Palembang), Hakim Pengadilan Agama Palembang (PA Palembang), Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang (PTUN Palembang) dan Hakim Pengadilan Militer I-04 Palembang (DILMIL I-04 Palembang).

Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh Hakim pada 4 Lingkungan Peradilan se Kota Palembang tersebut dipembinai oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs. H. Abdurrahman HAR, S.H.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs. H. Abdurrahman HAR, S.H. berharap, dengan peringatan HUT IKAHI Ke-64 ini, Hakim di Indonesia bertekad menjaga kemandirian dan profesionalismenya.

Disamping kedudukannya sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, sebagai seorang Hakim ia juga berpendapat, hendaknya Hakim dapat menjaga dan memelihara harkat serta martabatnya, agar profesi Hakim kian berkiprah dan harum di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pemotongan tumpeng menjadi puncak acara perayaan HUT IKAHI Ke-64 di Palembang. Ketua Pengadilan Agama Palembang Klas IA, Dr. H. Syamsulbahri, S.H., M.H., memberikan potongan tumpeng kepada Hakim yang dihormati, Drs. M. Amin Djamil HD, karena akan memasuki masa Purna Bhakti (Pensiun) pada 1 April 2017, mendatang.

Sebelumnya, menjelang perayaan HUT IKAHI Ke-64, Jum’at (17/3/2017), Pengurus Cabang IKAHI Pengadilan Agama Palembang Klas IA, kembali mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sejumlah sembako kepada beberapa Panti Asuhan di Kota Palembang.

“Bakti Sosial seperti ini sudah kita laksanakan beberapa tahun sebelumnya, pada tahun-tahun berikutnya kami akan terus upayakan agar IKAHI Pengadilan Agama Palembang Klas IA dapat memberikan kembali santunan kepada Panti Asuhan yang ada di Kota Palembang,” kata Pengurus Cabang Ketua IKAHI Pengadilan Agama Palembang Klas IA, Drs. H. Ahmad Hasibuan, M.H., usai menggelar Bakti Sosial.

| Azuardi Rizal, S.Si


BERITA TERKAIT :



IKAHI Pengadilan Agama Palembang Klas IA Peringati HUT IKAHI Ke-64
 
     

 
MENU UTAMA

INFO BIAYA PERKARA
POLLING
Apakah anda setuju jika perkawinan beda agama dilegalkan di Indonesia?
 
KUNJUNGAN

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini44
mod_vvisit_counterKemarin658
mod_vvisit_counterMinggu Ini2227
mod_vvisit_counterMinggu Lalu4191
mod_vvisit_counterBulan Ini14297
mod_vvisit_counterBulan Lalu30731
mod_vvisit_counterSeluruhnya2521339

BANNER INSTANSI
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

BANNER ORGANISASI
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner