logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palembang. Anda Memasuki wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Written by Super User on . Hits: 453

 

 

Palembang, 07 Desember 2023. Terlaksana Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan.Pertemuan diselenggarakan di Gedung Olahraga Syahrial Oesman Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya Palembang.

Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh Cabang Dharmayukti Karini Se-Provinsi Sumatera Selatan dan dibuka oleh Bapak YM Dr. Moh Eka Kartika EM, S.H., M.Hum selaku Bapak Pelindung Daerah.

Turut hadir Wakil Ketua I Dharmayukti Karini Cabang Palembang Ibu Susiana Askonsri, S.H dan seluruh Pengurus dan Anggota DYK Cabang Palembang.Kegiatan yang mengusung tema "Dengan Semangat Hari Ibu Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kualitas Organisasi" tersebut diisi dengan beragam kegiatan diantaranya Pertandingan Volley, Perlombaan Membuat Srikayo, Bazaar, Sosialisasi tentang Kesehatan Lingkungan Hidup, dan Doorprize.

Pertandingan Volley yang dimenangkan oleh DYK Cabang Palembang sebagai Juara 1, salah satu atlet dalam pertandingan tersebut adalah Ibu Yessi Arianty, S.E. dari Pengadilan Agama Palembang. Selain itu, DYK Cabang Palembang juga membawa pulang Piala Juara I untuk kategori Perlombaan Membuat Srikayo dan kategori Stand Bazaar terbaik.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palembang

Jalan Pangeran Ratu SU I Kel. 15 Ulu, Kec. Jakabaring Kota Palembang

Telp & Fax : 0711-511668
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : 0887 4742 6016
Youtube : PA Palembang
Ig : pa.palembang
Fb : Pengadilan Agama Palembang


Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Palembang@2022